ClickHeat : track clicks chat via ym
English (US)Indonesian (ID)

5 Tips Memilih Kata Kunci Untuk Promosi Melalui SMS

keyword

Memilih kata kunci untuk pemasaran menggunakan SMS merupakan langkah penting dari promosi yang dapat mempengaruhi keberhasilan usaha Anda. Sebuah kata kunci yang diwajibkan agar pengirim pesan menjadi pelanggan anda. Contoh: "ketik KEYWORD untuk VIP dan Penawaran Spesial, kirim ke 1234." Sebuah kata kunci singkat, misalnya merek bisnis Anda dapat berakibat opt-in dan ROI promosi lebih tinggi.

Tips memilih kata kunci SMS untuk promosi.

1. Buat sesingkat mungkin: kata kunci panjang rentan terhadap kesalahan, ketika pelanggan membaca isi sms di ponsel mereka. Buatlah antara 3 sampai 10 karakter dan semua satu kata. Jika pelanggan tahu bisnis Anda sebagai nama nick atau versi lebih pendek atau nama bisnis Anda, gunakan ini untuk kata kunci Anda.

2. Hanya gunakan huruf: Angka di dalam kata kunci akan membingungkan terutama jika pelanggan Anda menyampaikan secara lisan, mengajak temannya untuk bergabung. Ini berlaku untuk karakter khusus yang sulit untuk diketik menggunakan ponsel dan akan mengakibatkan kesalahan.

3. Merek: Menjaga kata kunci Anda sejalan dengan bisnis Anda akan membantu menjaga image yang konsisten di semua platform pemasaran. Jangan gunakan kata kunci yang pelanggan Anda belum pernah mendengar atau tidak digunakan dalam nama bisnis Anda atau item atau layanan yang Anda jual.

4. Segmen Pemasaran Anda: Anda dapat menggunakan kata kunci yang berbeda untuk menguji mencapaian dari upaya pemasaran yang berbeda. Gunakan satu kata kunci untuk media sosial dan kata kunci yang berbeda untuk iklan cetak. Anda kemudian akan dengan mudah dapat melihat dari dashboard account Anda yang ada kata kunci yang lebih tinggi opt-in dan memfokuskan upaya masa depan Anda di sana.

5. Jangan Mengulang: Jika Anda menggunakan kata kunci untuk kontes, jangan menggunakan kembali kata kunci untuk promosi kedua kali. Meskipun kontes mungkin sudah kadaluwarsa, pelanggan mungkin ingin juga opt-in untuk teks baru Anda pada promo yang ditawarkan dan mereka tidak akan mampu karena mereka sudah berlangganan. Promosi juga memiliki cara untuk tinggal di internet dan tempat-tempat lain lama setelah berakhirnya dan ini akan mengakibatkan kebingungan.

Jika Anda memilih kata kunci dengan tergesa-gesa dan dibelakang tidak bekerja untuk rencana pemasaran Anda, bisa berubah. Jangan biarkan kata kunci Anda digunakan dalam promosi besar. Setelah kata kunci yang benar tidak membuat perbedaan dalam opt-in tingkat interaksi, pelanggan dan ROI. Ingatlah untuk memikirkan kata kunci yang pelanggan Anda telah mengaitkan dengan bisnis Anda dan kata kunci yang mudah diingat.

free-demo